de Joga and EVERYTHINGS

So, what will you DO? If you know,we are…

Classic Motor Cycle – VIRUS BMW R25 1955

BMW R25 1955

virus BMW R25 1955

hobi emang gak mengenal umur. ibaratnya hobi tu seperti virus yang menjangkit pada tubuh seseorang dan menyerang sistem kekebalan tubuh. kalo dah terjangkit, ya dah kena deh….

nah itu dia, berawal dari keanehan Bapakq yg suka dg benda aneh2 tapi bernilai seni, segala macam mulai dari otomotif, perkakas dll. alhasil virus itu menular di anaknya,hehe…

dan virus itu mulai merambah, skrag sih masih otomotif aja,tp gak tau ntar apa lgi ya….

BMW R25 tahun1955 salah satu virus yg menginfeksi aku…hehe

ada virus AJS juga, itu lbih parah…

ada lg virus VW,nah virus ini lebih gede,hehe..

mash banyak lg, ntar update virus lg ah…

 

tapi virus itu gak slamanya merugikan, ada yg mnguntungkan termasuk virus2 tadi, tergantung gmn mngatur virus,hehe..

So ada yg punya virus yg sama???

24 11 08 - Posted by | Hobi | , , , , , , ,

10 Komentar »

  1. wow. w juga terjangkit sama virus motor classic seperti bmw r25,r26,r27, n bsa.
    tapi parah nya ,,,,,, w lum bisa realisasi ntu motor.

    good luck ya bro

    Komentar oleh gembel_tua | 21 04 09 | Balas

  2. MAS APA BNR INI DL MOTOR WELLY??
    ASAL SUMBERGEDONG TRENGGALEK.

    Komentar oleh WELLY | 04 05 09 | Balas

    • bener mas…
      dulu dapet dr Trenggalek.
      sampean kok tau??

      Komentar oleh dejoga | 05 05 09 | Balas

  3. klo disni lg virus dkw man

    Komentar oleh fanny | 24 06 09 | Balas

    • boleh2…
      q skrg yg parah virus ajs,🙂

      Komentar oleh dejoga | 25 06 09 | Balas

  4. Saya penggemar berat motor tua, tp sampai sekarang susah banget ngumpulin uang biar cukup beli.
    kalo boleh tau R25 kira2 harganya berapa ?

    Komentar oleh eep | 22 08 09 | Balas

    • trus berjuang mas biar keturutan,he..
      kl ddaerahq skitar 25an…

      Komentar oleh dejoga | 23 08 09 | Balas

  5. JANGAN PUTUS ASA BUNG BERJUANG TERUSSSSSSSSSSSSSSSS SAMPE PUAS EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH SAMPE DAPAT OCC

    Komentar oleh dua kancil | 30 11 09 | Balas

    • SEPAKAAAAAAAAT!!!!🙂

      Komentar oleh dejoga | 13 12 09 | Balas

  6. SARUJUUUUKKKKKKKKKKKKKKK…. SETUJUUU…

    Komentar oleh masten69uevara | 21 05 10 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: